Iklan

20 Polisi Di Simeulue Dipersiapkan Jadi Qori-Qoriah

Rabu, 06 Juli 2022, Juli 06, 2022 WIB Last Updated 2022-07-06T10:57:11Z

 




Simeulue - Sebanyak 20 Polisi di jajaran Polres Simeulue mulai saat ini dipersiapkan untuk menjadi qori-qoriah terbaik. 


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH SIK M Si dalam siaran persnya yang diterima media ini Rabu (6/7), setelah menerima laporan dari Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, SH MH melalui Pejabat Kasi Humas Brigadir Andre, menjelaskan, 20 Polisi yang dipersiapkan menjadi qori-qoriah terbaik itu terdiri dari 10 Polki dan 10 Polwan. 


" Pembinaan terhadap 20 Polisi tersebut untuk menjadi qori-qoriah terbaik dapat dilakukan misalnya di Masjid, seperti yang dilakukan kemarin, Selasa yang dipimpin langsung Kapolres Simeulue, " sebutnya.


Lebih lanjut, pembinaan tersebut terus dilakukan setiap harinya di Masjid Polres Simeulue, ba'da sholat magrib, sambung Kabid Humas. 


Melalui pembinaan itu diharapkan, nantinya 20 Polisi tersebut bisa menguasai ilmu tajwid dan membacakan Alqur'an dengan fasih yang akhirnya dapat menjadi qori-qoriah terbaik yang bisa berkompetisi di ajang MTQ, tuturnya.


20 Polisi ini  diharapkan juga dapat menjadi pelopor dan garda terdepan dalam melakukan syiar agama disamping membawa nama baik lembaga Polri, terang Kabid Humas. 


Selain itu, kegiatan ini juga dapat memotivasi dan mengedukasi Polisi lainnya baik di jajaran Polres Simeulue maupun jajaran Polda Aceh lainnya, tutup Kabid Humas. 


Red

Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+