Iklan

Bakri Siddiq Hadiri Pertemuan Alumni SMAN 5 Banda Aceh

Minggu, 17 Juli 2022, Juli 17, 2022 WIB Last Updated 2022-07-18T02:46:29Z

 



https://youtu.be/S_J6UzXAX7Y  


Banda Aceh- Setelah 36 tahun berpisah akhirnya Bakri Siddiq bertemu kembali dengan almamater di SMA Negeri  5 Banda Aceh. Dia hadir dalam acara halal bilhalal alumni SMAN 5 Banda Aceh di Zahwa Café, Ulee Lheu, Minggu (17/7) di Banda Aceh.




Bakri mengaku sebenarnya dia ingin sekali pulang pada saat reuni alumni di Jantho, namun karena dalam perjalanan tugas di perbatasan Papua, kesempatan itu tidak datang untuknya. Makanya ketika ditawarkan menjadi Pj Walikota Banda Aceh, Bakri Siddiq langsung menyanggupi. "Saya terlalu rindu untuk pulang,” kata dia dihadapan rekan alumni.


Ketua Alumni SMAN 5 Amal Hasan mengatakan  mereka kini tersebar di berbagai daerah dan luar negeri. Beberapa orang menjadi Bupati, Amal sendiri menjabat sebagai salah seorang Direktur pada Bank Aceh Syariah.

 

Meski tidak dihadiri semua alumni, pertemuan di Ulee Lheu itu mengobati kerinduan beberapa alumni yang sudah puluhan tahun tidak bertemu.


Beberapa tokoh seperti mantan Bupati Aceh Besar Mawardi Ali dan Kadis Pertanian dan Perkebunan Aceh Cut Huzaimah,  terlihat hadir diantara para alumni.

 

Tarmizi Alhagu

 

Komentar

Tampilkan

Terkini