Iklan

Gowes Action Bank Aceh Menutup Rangkaian Even HUT Bank Aceh ke- 49

Senin, 29 Agustus 2022, Agustus 29, 2022 WIB Last Updated 2022-08-29T02:49:05Z

 


Banda Aceh - Dalam rangka HUT Bank Aceh Ke- 49 Bank Aceh menggelar acara Gowes Action Bank Aceh pada hari Minggu, 28 Agustus 2022 yang dimulai dari pukul 07.00 WIB dengan mengambil start dan finish di lapangan Blang Padang Banda Aceh.


Ketua panitia pelaksana, Hendra Supardi, yang juga merupakan Pimpinan Bank Aceh Cabang Banda Aceh dalam laporannya menyampaikan, acara Gowes Action Bank Aceh ini diikuti oleh 7700 peserta dari terdiri dari karyawan, nasabah dan juga masyarakat umum, dengan jarak tempuh 15 kilometer dan disediakan 77 hadiah menarik serta 2 unit sepeda motor yang merupakan hadiah grand prize, setiap peserta mendapatkan 1 kupon yang nantinya akan diundi.


Sementara itu Dirut Bank Aceh, Haizir Sulaiman yang berhalangan hadir diwakili Direktur Dana dan Jasa, Amal Hasan, mengatakan acara gowes ini merupakan puncak dari segala rangkaian even HUT Bank Aceh ke- 49, sebelumnya telah dilaksanakan even lainnya seperti, turnamen sepakbola Bank Aceh Action Cup dan Trabas Merdeka Fun Adventure.


Acara ini digelar tak lain adalah sebagai upaya Bank Aceh dalam mendukung program pemerintah untuk memberi motivasi hidup sehat kepada masyarakat salah satunya dengan berolahraga, pasca 2 tahun pandemi Covid-19.


Amal Hasan menambahkan tagline Bank Aceh “Tangguh Tumbuh Terdepan” mempresentasikan semangat dan optimisme Bank Aceh menjadi bank syariah yang terkemuka, saat ini dari penilaian Majalah Info Bank, Bank Aceh didaulat sebagai bank dengan kinerja terbaik dari 90 bank yang ada.


Amal Hasan juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini sehingga dapat berjalan sukses dan lancar.


Hadir dalam acara ini Pj Gubernur Aceh yang diwakili Sekda, Pangdam IM (diwakili), Kapolda Aceh (diwakili), Ketua DPR Aceh, Kajati Aceh (diwakili), Kepala BI (diwakili), Kepala OJK Aceh, unsur Forkopimda dan tamu undangan lainnya.


Untuk hadiah grand prize berupa 2 unit sepeda motor, Direktur Bisnis, Bob Rinaldi dan Direktur Kepatuhan,Yusmal Diansyah didampingi Direktur Dana dan Jasa, Amal Hasan, mencabut nomor undian dan yang beruntung mendapatkan adalah seorang mahasiswi dan seorang pekerja swasta.


Red


Komentar

Tampilkan

Terkini