Iklan

Lima Santri Terseret Arus di Sungai Brayeun

Jumat, 26 Agustus 2022, Agustus 26, 2022 WIB Last Updated 2022-08-25T17:31:57Z

 



Aceh Besar - Lima santri Dayah Raudhatul Qur’an Al- Aziziah Lamsiteh Darul Imarah Aceh Besar dilaporkan terseret arus di objek wisata Sungai Brayeun Gampong Meunasah Masjid, Kecamatan Leupung Aceh Besar pada Kamis (25/8/22).


Dari informasi yang diterima media ini, keempat korban yang hilang Fakhrulrazi (20) warga negara Malaysia, Darazatul Aulia (17) warga Kuala Batee Abdya, M. Reza Asri (18) warga Punge Banda Aceh dan Ahmadal Hadi (17) warga Peukan Bada Aceh Besar masih dalam proses pencarian. Sementara itu satu orang santri, Saiful Amani (23) warga Kota Fajar Aceh Selatan selamat.


Rombongan santri beserta pimpinan dayah  Tgk Salman mengadakan liburan ketempat wisata tersebut, dan sekitar pukul 14.00 WIB sebagian santri mandi di pemandian Sungai Brayeun. Tak lama kemudian hujan dengan intensitas tinggi pun mengguyur wilayah tersebut, dan dalam waktu seketika luapan air sungai pun terjadi hingga menyeret sebagian santri yang sedang mandi.


Hingga berita ini tayang, usaha pencarian korban yang terseret arus di Sungai Brayeun masih terus dilakukan. Upaya pencarian dilakukan oleh tim, yang terdiri dari Personil BPBD Aceh Besar, SAR, TNI, Polri dan masyarakat pengelola objek wisata.


Red


Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+