Iklan

Banyak Warga Aceh Murtad Karena Faktor Kemiskinan Kata Wakil Ketua MPU Aceh Bulqaini Tanjungan

Sabtu, 07 Januari 2023, Januari 07, 2023 WIB Last Updated 2023-01-11T06:32:16Z

 

 

 

Banda Aceh- Banyak Orang Aceh murtad karena faktor Kemiskinan, demikian disampaikan oleh Wakil Ketua MPU Aceh Tgk Bulqaini Tanjungan, dalam ceramah maulid yang diadakan Persatuan Pekerja Tukang Aceh (PPTA) pada Sabtu, 07/01/2022 di Banda Aceh.

 

Bulqaini Tanjungan menyebut Pemerintah Aceh harus bertanggung jawab,  para Bupati, Wali Kota dan para anggota DPRA/DPRK sampai pada camat  tidak akan lepas dari tanggung jawab ini." Mereka tidak bisa melepaskan diri pada mahkamah Allah, " ujarnya.

 

Pada akhir zaman kata Wakil Ketua MPU Aceh, orang hanya mendengar kepada kata pemerintah dan orang kaya, ceramah dan nasehat ulama tidak akan didengarkan lagi, ini sudah sunnatullah, paparnya.

 

Maulid Nabi besar Muhammad SAW tersebut diadakan pada sebuah warung kopi di kawasan Punge Jurong, sebagai bentuk untuk mengikat ukhuwah Islamiah sesama tukang di Aceh, kata Ketua PPTA  Hazli Salya.

 

Dihadiri sekitar ratusan tukang dan juga Pj Walikota Banda Aceh Bakrie Sidik, maulid nabi itu berjalan dibawah guyuran hujan hingga menjelang shalat zhuhur.

 

Tarmizi Alhagu

Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+