Kapolda Aceh dan Wakapolda Aceh Hadiri Peringatan Hut YKB ke 43

Sabtu, 06 Mei 2023, Mei 06, 2023 WIB Last Updated 2023-05-06T00:51:16Z

 



Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar, SH, MM dan Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs. Syamsul Bahri, MM menghadiri peringatan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 43 Tahun 2023, pada Jum'at (5/5)


Kegiatan itu berlangsung virtual di Aula Machdum Sakti, Lantai 3 Mapolda Aceh dan tersambung dengan Mabes Polri, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, SIK dalam siaran persnya yang diterima media ini.


" Peringatan HUT YKB ke 43 di Mapolda Aceh diwarnai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Aceh bersama Ketua Pengurus YKB Aceh Ny. Syssi Ahmad Haydar, " sebut Kabid Humas. 


Tumpeng yang dipotong tersebut kemudian diberikan kepada seorang Pengurus YKB Aceh dan seorang guru di sekolah YKB, sambungnya.


Tema yang diangkat dalam peringatan HUT YKB ke 43, yaitu " Yayasan Kemala Bhayangkari mendukung terlaksananya nilai-nilai kebhayangkaraan dengan semangat merdeka belajar di seluruh satuan pendidikan Kemala Bhayangkari ", katanya.


Pejabat lain yang hadir adalah Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Muhamad Setyobudi Dwiputro, Dansat Brimob dan Ka. SPN Polda Aceh, ucap Kabid Humas.


Selanjutnya yang hadir Kapolresta Banda Aceh dan sejumlah Kapolres lainnya serta sejumlah Pengurus YKB Aceh lainnya, pungkas Kabid Humas.


Red

Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+