Partai Gabthat Kota Banda Aceh Sebarkan Ribuan Bendera

Senin, 20 November 2023, November 20, 2023 WIB Last Updated 2023-11-20T12:33:15Z


Banda Aceh - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gabthat Kota Banda Aceh  menyebarkan ribuan bendera Partai Gabthat di seluruh Kota Banda Aceh. Demikian dikatakan Ketua DPD Partai Gabthat Kota Banda Aceh Tgk Ridwan M Nur pada Senin (20/11) di Banda Aceh.


"Disebarkan ribuan bendera ini sebagai langkah untuk mengenalkan Partai Gabthat kepada masyarakat Banda Aceh, agar tidak ragu untuk mendukung Partai Gabthat pada Pemilu tahun 2024, " jelasnya.


Tgk Ridwan M Nur atau akrab disapa Abuya Ilie mengatakan, Partai Gabthat yang disingkat dengan Geunerasi Aceh Peusaboh Tha'at dan Taqwa, bersifat cinta agama dan ulama siap bersaing pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.


Ditambahkannya, sebagai partai lokal dengan no urut 19 memiliki 5 dasar, yaitu menyembah kepada Allah SWT, Nabi Muhamad SAW sebagai rasul, berpedoman kepada Al Qur'an, Hadist, Ijma' dan Qiyash, berakidah ahlusunnah waljama'ah, dan bermazhab Imam Syafi'i.


Partai Gabthat sesuai dengan pesan Indatu akan berjuang berdasarkan Syariat Islam. Tujuan Partai Gabthat yakni jelas untuk kemenangan Islam dan kejayaan Islam di bumi Aceh tercinta, lanjutnya.


"Kami dari DPD Partai Gabthat Kota Banda Aceh sudah siap dengan untuk mengikuti Pemilu tahun 2024, para Caleg Kota Banda Aceh  sudah siap untuk bersaing, " demikian ujarnya.


Red


Komentar

Tampilkan

Terkini