Ads (728x90)


HM, Banda Aceh - Ketua DPRA, Tgk Muharuddin melantik Fakhrurrazi H Cut sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRA dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), untuk sisa masa jabatan 2014-2019 menggantikan Tgk H Muchtar Al-Khutby yang telah meninggal dunia.

Prosesi pelantikan berlangsung dalam rapat paripurna istimewa di Gedung DPRA, Rabu (20/12) malam. Pelantikan tersebut dihadiri sejumlah anggota dewan dan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Aceh kubu Romahurmuzy (Romi).

Dalam sambutannya Ketua DPRA, Tgk Muharuddin mengucapkan selamat kepada Fakhrurrazi H Cut usai dilantik. Dia juga mengingatkan tugas sebagai anggota dewan ke depan semakin berat.   

  
Ditemui media ini usai pelantikan Fakhrurrazi H Cut mengungkapkan perasaannya, “ Cukup bahagia, tapi beban ke depan cukup besar sebagai perwakilan rakyat. Semua melalui proses, melalui sumpah jadi sumpah itu bukan main-main. Saya akan berusaha untuk mewakili aspirasi rakyat sebaik mungkin”.

Ditambahkannya untuk progam kerja ke depan, Aceh harus siap pasca selesainya dana otsus, seperti pada program pertanian dengan menyiapkan infrastruktur jalan dan irigasi. Di berharap pemerintah di Dapilnya segera menyiapkan penampungan seperti waduk untuk mengantisipasi musim hujan.


Ketika ditanya persiapannya menjadi anggota dewan, “Persiapan ilmu politik, karena ternyata politik itu berliku. Saya orang bisnis, jadi saya berusaha beradaptasi sebaik mungkin, “ pungkasnya. (Soraya

Posting Komentar