Ads (728x90)


HM, Banda Aceh - PT Capella Dinamik Nusantara Regional Aceh sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Provinsi Aceh melakukan launching produk All New Honda CRF150L di Lapangan Blang Padang pada Sabtu 23 Desember 2017. Acara tersebut dirangkai dengan fun touring dari Banda Aceh ke Kuta Malaka (Aceh Besar), band competition, mobile legend competition, mini games, coffee brewing competition, dan disediakan sepeda motor riding test untuk masyarakat yang ingin mencoba All New Honda CRF150L.  

Sales Office Head Capella Peunayong Banda Aceh Saifullah menjelaskan motor yang memiliki performa motor on-off sport ini nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya serta menaklukan berbagai rintangan saat konferensi pers di Banda Aceh Sabtu (23/12).  Dengan mengusung konsep “Take You to Off Fun Ride”, All New Honda CRF150L menggunakan mesin 150 cc SOHC PGM-F1 berperforma tinggi.

Ditambahkannya motor ini dilengkapi fitur long travel inverted front fork dengan suspensi inverted terbesar di kelasnya berukuran diameter pipa 37 milimeter, panjang stroke 225 milimeter, serta ban dual purpose dan velg ukuran besar siap diandalkan untuk berpetualang di segala medan. Selain itu, wavy disc brake untuk pengereman optimal melalui penyematan rem cakram dengan wavy 240 milimeter dan belakang 220 milimeter.

Saifullah juga menyebutkan pihaknya melayani pembelian secara tunai dan kredit. Dengan harga on the road di Banda Aceh Rp 34.900.000 per unit, pembelian secara kredit, uang mukanya Rp 4,2 juta – Rp 6 juta per unit dengan masa pembayaran cicilan per bulan bervariasi. Dia menuturkan hingga kini yang sudah indent 32 unit dan tahun depan sudah tersedia di Aceh.




Sementara itu Regional Head PT. Capella Dinamik Nusantara Wilayah Aceh Hermawan Kunhardi mengatakan, “ Honda CRF150L hadir untuk merespon keinginan masyarakat khususnya bagi pecinta olahraga adventure yang selama ini menunggu kehadiran produk Honda bermesin 150cc. Selain tangguh dalam menghadapi segala rintangan, HondaCRF150L juga memiliki model on-off sport yang bisa digunakan baik di jalan raya maupun di alam bebas, untuk konsumsi bahan bakar Honda CRF150L sangat irit yaitu 39,3 Km/liter” katanya. (Soraya)

Posting Komentar