Ads (728x90)



Banda Aceh-Gerakan Suara Rakyat (GSR) mengadakan maulid nabi di Taman Putroe Phang pada Kamis, 1 Maret 2018. Acara di hadiri oleh Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman dan Penceramah Ustaz Umar Rafsanjani dengan tema “Meneladani kegemilangan Rasulullah SAW semangat ukhuwah demi mewujudkan Aceh Hebat bersyariat”

GSR sendiri merupakan wadah untuk menampung dan memperjuangkan aspirasi positif dari warga Kota Banda Aceh untuk perubahan. Organisasi ini sendiri diinisiasi oleh Aminulah Usman dan Zainal Arifin sebelum Pilkada Kota Banda Aceh tahun 2017. Kemudian ditindaklanjuti pembentukannya sebagai entitas berbadan hukum oleh Teungku Muhammad Balia beserta sejumlah rekan.

Ketua Umum GDR, Tgk Muhammad Balia menjelaskan bahwa maulid di Taman Putroe Phang tersebut adalah yang pertama dilaksanakan. Dengan maulid diharapkan dapat menjalin silaturahmi untuk mengadakan kegiatan-kegiatan mendatang yang bermanfaat seperti memberikan donasi kepada Palestina dan kegiatan lain yang mendukung Syariat Islam, ujarnya. 

Soraya

Posting Komentar