Iklan

Kebahagiaan Resepsi Perkawinan Ekspatriat Di Geudong Pase

Minggu, 22 Juli 2018, Juli 22, 2018 WIB Last Updated 2018-07-25T11:45:50Z


Resepsi pernikahan Syahira Muliatul Syarifuddin-Jarand Hanis Prestvik Vandvik  

Lhokseumawe-Pancaran kebahagian bersinar diwajah Syahira Muliatul Syarifuddin, dia secara resmi telah menjadi istri Jarand Hanis Prestvik Vandvik, hari ini di desa Mancang, Geudong, Aceh Utara, setelah resepsi perkawinan keduanya berlangsung.

Syahira adalah putri Syarifuddin Ahmad yang kini bermukim di jalan Lindeveien, Stavanger, Norwegia, sedangkan suaminya adalah warga asli Norwegia yang tinggal di Stavanger.

Resepsi pernikahan keduanya sudah dilangsungkan di Stavanger sebelumnya, hari ini, Minggu, 22/Juli, adalah resepsi perkawinan pasangan pengantin di kampung halaman kedua orang tuanya dari Syahira.

Syahira Muliatul baru saja melepas masa remajanya tahun lalu, putri sulung dari pasangan  Syarifuddin Ahmad-Mulinar  ini, kini sedang menekuni pendidikan bisnis di kota Stavanger.

Jarand Hanis suami Syahira juga merupakan putra sulung dari pasangan Knut Prestvik-Gerd Inger Bakke, mereka datang ke Lhok Sweumawe dengan sejumlah anggota keluarga dan kerabat.
Keluarga mempelai pria sedang menikmati hidangan

Pengantin pria ini sejak mulai kedatangan memakai pakaian adat Aceh, dia bersama rombongan keluarga, berjalan dibawah naungan payung kuning menuju tempat tinggal pengantin wanita.

Dia disambut tari ranub lampuan oleh para penari cilik dirumah pengatin wanita, acara perkawinan para Ekspatriat itu berlangsung sejak pagi hari hingga selesai, mendapat sambutan ramai  oleh para undangan dan warga Geudong Pase.

Saksikan video kebahagian mereka https://www.facebook.com/syarifuddin.ahmad.9
Tarmizi Alhagu.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+