Iklan

Yamaha Kembali Launching Lexi Terbaru

Minggu, 28 Oktober 2018, Oktober 28, 2018 WIB Last Updated 2018-10-28T12:02:27Z

Banda Aceh-Setelah sukses mengeluarkan berbagai Maxi series seperti Nmax, Xmax dan Lexi kini Yamaha kembali meluncurkan Lexi terbaru yang dikenal dengan Lexi Baby Nmax. Pembeli sepeda motor Yamaha Nmax di Aceh cukup antusias, maka Lexi seri terbaru diharapkan juga memiliki peminat, demikian ungkap Arifin, Bagian Marketing yang dijumpai media ini saat acara Blue Core Yamaha Motor Show di Blang Padang pada Sabtu, 27 Oktober 2018.

“Tujuan acara hari ini untuk memperkenalkan produk terbaru Lexi, yang merupakan koloborasi Nmax, kita ubah menjadi Baby Nmax. Teknologi Nmax juga diterapkan di Lexi ini, bedanya pada kapasitas tangkinya, ditengah kita buah space tujuannya agar ibu-ibu yang susah bawa Nmax bisa lari ke Lexi, “ urai Arifin.

Lebih lanjut, dia mengatakan teknologi yang digunakan sama-sama mengunakan teknologi VVA, sementara untuk Lexi ini menggunakan mesin 125 cc LC4V, sehingga membuat putaran lebih ringah dan lebih nyaman. “Kita terapkan teknologi ini, sehingga ibu-ibu yang mau belanja lebih nyaman. Nmax lebih ke tamasya, touring bisa dipakai sehari-hari juga. Harga Lexi 22 juta rupiah, untuk hari ini ada promo, lucky dip dan diskon 3 bulan setoran, “ urainya.

Ditambahkanya, target penjualan pada saat peluncuran bisa mencapai 50 unit, selain itu juga selama acara launching diberikan servis gratis kepada 50 konsumen. “Potensi Lexi di Aceh sangat besar, Lexi bisa diterima konsumen hingga meraih penghargaan sepeda motor terbaik. Makanya kita yakin untuk pasar di Aceh ini akan sangat bagus, akan booming seperti Nmax, “ tuturnya optimis.

Acara Blue Core Yamaha Motor Show yang berlangsung selama sehari tersebut menyajikan berbagai kegiatan yang dikemas untuk hiburan rakyat, dan aneka stand demi memuaskan konsumen Yamaha. Diantaranya, service gratis, live music, lomba masak, lomba bakiak, lomba mewarnai, touring Lexi motor club, pameran Yamaha, dan test ride.

Soraya

Komentar

Tampilkan

Terkini