Iklan

Peminat Yamaha Maxi Series di Aceh Meningkat

Minggu, 09 Desember 2018, Desember 09, 2018 WIB Last Updated 2018-12-09T07:37:27Z

Banda Aceh-Sejak diluncurkan hingga saat ini berbagai sepeda motor kelas premiun Maxi Series dari Yamaha memang terus diminati. Tidak terkecuali di Aceh, walau harganya lebih tinggi diatas rata-rata sepeda motor kelas low-end, peminatnya terus meningkat. Demikian ungkap Manajer Promosi PT Alfa Scorpii Area Sumatera Utara & Aceh, Joni Lie, saat dijumpai media ini saat acara Grand Final Miss Hijab Fino 2018 di Blang Padang Banda Aceh pada Sabtu, 8 Desember 2018.

Joni menjelaskan, sekarang ini paling tinggi peminatnya sepeda motor Yamaha pada segmen premium, apalagi setelah mendapatkan predikat Best of the Best, Yamaha terus melakukan inovasi untuk memanjakan konsumennya. Berbagai produk Maxi Series yang cukup booming seperti Xmax 250 cc, Nmax 125 cc, Aerox 125 cc dan Lexi 125 cc, keunggulannya teknologi yang digunakan sudah mengunakan teknologi VVA dan blue core.

“Yamaha pastinya terus melakukan inovasi untuk produk premium demi memenuhi keinginan konsumen. Selama acara yang berlangsung 2 hari, diberikan harga promo menarik dengan uang muka 1 jutaan, voucher 500 ribu serta potongan angsuran selama 3 bulan, “ urai Joni.

Miss Hijab Fino dan Modifikasi Maxi

Demi menarik minat masyarakat Yamaha menggelar acara selama 2 hari di Blang Padang, pada 8-9 Desember 2018. Pada hari pertama digelar Grand Final Miss Hijab Fino 2018 dan hari kedua Grand Final Kontes Modifikasi Maxi Series.

Penanggung Jawab Acara Grand Final Miss Hijab Fino 2018  Jaka Andika, mengatakan tujuan acara untuk misi pencariun icon muslimah Fino yang hanya digelar di Aceh. Ditambahkannya ada 6 Kabupaten yang lolos ke tahap Grand Final yakni dari Langsa, Lhokseumawe, Bireun, Takengon, Meulaboh dan Banda Aceh, selanjutnya akan dipilih untuk menjadi Miss Hijab Fino 2018 dengan hadiah 1 unit Sepeda Motor Yamaha.

Menurutnya dengan acara Miss Hijab Fino 2018, dapat menarik minat para wanita muda terhadap Yamaha Fino, apalagi desain dan warna yang disediakan sangat menarik. Lebih lanjut, dia mengatakan market share pemasaran Yamaha Fino walau lambat terus mengalami peningkatan setiap tahun.

“Untuk peserta modifikasi berasal dari Tebing Tinggi yang cukup antusias, Pekan Baru, Batam, Medan dan Banda Aceh adalah titik terakhir untuk mencari yang terbaik. Harapannya acara dapat berjalan sukses dan lancar di Banda Aceh ini, “ pungkasnya.

Acara yang berlangsung selama 2 hari tersebut menyajikan berbagai kegiatan yang dikemas untuk memberi hiburan kepada masyarakat, dan aneka stand demi memuaskan konsumen Yamaha. Diantaranya, service gratis, live music, festival musik, pameran Yamaha Maxi Series, aneka hadiah dan test ride.

Soraya




Komentar

Tampilkan

Terkini