Iklan

Tim Saber Pungli Gelar Rakor

Sabtu, 08 Desember 2018, Desember 08, 2018 WIB Last Updated 2018-12-09T07:44:58Z


Banda Aceh-Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Pemerintah Aceh menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) dan Evaluasi Satgas Saber Pungli Provinsi Aceh Tahun Anggran 2018 di Hotel Mekkah Banda Aceh, pada 5-6 Desember 2018.

Adapun tema yang diusung “Evaluasi dan Optimalisasi Pelaksaan Tugas Saber Pungli Provinsi dan Kabupaten/Kota”. Acara dibuka oleh Plt Gubernur Aceh yang diwakili oleh Staf Ahli Setda Aceh Bidang Keistimewaan, Sumber Daya Manusia dan Hubungan Kerja Sama Dr Iskandar. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh unsur Forkompida Provinsi Aceh dan diikuti Satgas Unit Pemberantasan Pungli (UPP) seluruh Aceh.

Ditemui media ini pada Kamis (6/12), Ketua Tim Saber Pungli Provinsi Aceh Kombes Pol Drs Erwin Faisal M Si, mengatakan tujuan acara Rakor untuk mengevaluasi kegiatan pungli Provinsi Aceh selama tahun 2018, dan yang direncanakan tahun 2019 serta optimalisasi kegiatan-kegiatan saber pungli pada tahun 2019 kedepan.

“Peserta dari seluruh UPP kabupaten/kota yang diwakili oleh setiap UPP Kabupaten/Kota dari pihak inspektorat pada kabupaten/kota dan kejaksaan negeri. Sementara untuk pemateri dari Pokja Pencegahan, Pokja Intelijen, Penindakan dan Yustisi, Inspektorat. Harapannya semua lebih baik lagi, “ jelas Erwin yang juga Irwasda Polda Aceh ini.

Soraya

Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+