Iklan

Deklarasi Germada Untuk Mendukung Prabowo-Sandi

Rabu, 09 Januari 2019, Januari 09, 2019 WIB Last Updated 2019-01-10T10:14:29Z



Banda Aceh-Gerakan Masyarakat Daerah (Germada) Provinsi Aceh menggelar deklarasi untuk mendukung Capres-Cawapres No Urut 02 Prabowo-Sandi dengan tagline “Membangkitkan Ekonomi Untuk Indonesia yang Adil dan Sejahtera” di sebuah warung kopi di Banda Aceh pada Selasa siang (8/1).

Deklarasi tersebut turut dihadiri Ketua Umum DPP Germada Sofyan M. Diah MBA, Ketua DPW Aceh Drs M. Isa Alima, Sekretaris Umum Boihaqqi Muchdijah, SH I, para undangan, serta sejumlah wartawan media cetak dan online.

Melalui siaran pers yang diterima media ini, alasan Germada mendukung dan ingin memenangkan Prabowo-Sandi diantaranya bahwa Bangsa Indonesia membutuhkan pemimpin berwibawa, cakap dan representatif untuk membawa Indonesia ke arah yang baik, dan lebih maju. Pihaknya menilai Prabowo Subianto sebagai Pemimpin Indonesia lima tahun ke depan, memiliki kualitas seorang pemimpin sejati, dan disegani di kalangan sipil maupun militer.

Lebih lanjut, Germada menilai Prabowo fokus dengan ketahanan pangan di Indonesia dan kehidupan para petani, memiliki nasionalisme tinggi dan negarawan tangguh serta motivator dan orator yang menguasai 5 Bahasa. 

Sementara itu, Cawapres Sandiaga S Uno dinilai merupakan sosok religius dan salah seorang tokoh penting ekonomi nasional, juga seorang politisi muda serta memiliki catatan baik dalam kontestasi politik.

Usai deklarasi, Ketua Umum DPP Germada Sofyan M. Diah, MBA mengatakan kondisi ekonomi saat ini belum memuaskan dan pembangunan ekonomi masih mengecewakan. Ditambahkannya, ke depan Germada juga ingin memberdayakan ekonomi masyarakat dan bergerak dibidang sosial.

“Mudah-mudahan dengan jagoan Capres kita, bisa memperbaiki keadan ekonomi, sosial kehidupan dan hukum, sehingga bangsa ini berwibawa di mata internasional dan saya lihat visi misi yang disampaikan Prabowo bisa membawa ke arah yg lebih baik, “ tukasnya.

Soraya

Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+