Ads (728x90)

Demo Mahasiswa didepan Tugu Ratu Safiatuddin, Rabu,10/4.


Banda Aceh-Demo aksi Mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi di Aceh memasuki hari kedua, setelah demo  Selasa, 9/4, berakhir ricuh dengan memecahkan dinding kaca disamping pintu masuk kantor Gubernur Aceh.

Beberapa kali suara letusan senjata terdengar dikompleks kantor Gubernur, membuat para pns yang berada dilokasi berhamburan menjauh, menurut seorang mahasiswa yang ditemui dalam aksi hari kedua didepan tugu Ratu Safiatuddin, mereka dihalau dengan rentetan senjata pada pukul 18:00 untuk keluar dari kantor Gubernur.
Kantor Gubernur Disegel Mahasiswa pakai spanduk

Keinginan mahasiswa  untuk bertemu Plt Gubernur Aceh Ir.Nova Iriansyah tidak terlaksana, di informasikan karena ada kunjungan menteri ke Aceh Tengah, saat bersamaan Nova Iriansyah berada disana mendampingi menteri yang berkunjung kelokasi pembangunan Pembangkit Tenaga Listrik.

Demo yang diikuti sekitar 700 massa mahasiswa pada hari pertama menuntut penolakan izin tambang di kawasan Kabupaten Nagan Raya, berlanjut pada hari kedua, mereka kembali menurunkan massa mencapai 1000 orang, massa terus merapat kekawasan kantor Gubernur Aceh dari berbagai lokasi untuk bertemu Nova Iriansyah.

Tarmizi Alhagu





Posting Komentar