Iklan

Iwapi Abdya Menampilkan Kopi Mengkudu dan Teh Tin

Senin, 25 November 2019, November 25, 2019 WIB Last Updated 2019-11-25T03:53:15Z



Banda Aceh-Stand Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Aceh Barat Daya (Abdya) ikut meramaikan Aceh UMKM Expo 2019 yang digelar di Area Kantor Dinas Koperasi dan UKM Aceh di Banda Aceh. Tampak di depan stand disajikan Kopi Mengkudu dan Teh Daun Tin siap minum untuk para pengunjung.

Ketua Iwapi Abdya Novarina yang dijumpai media ini pada Sabtu (23/11) mengatakan walaupun dirinya baru dilantik Desember mendatang, namun langsung aktif bekerja mempersiapkan rekan-rekan Iwapi untuk ikut berpartisipasi mengikuti pameran.

“Produk unggulan yang dipamerkan antara lain Teh Daun Tin, Kopi Mengkudu, Keripik Buah Talas, Madu Linot, Jus Lemon, Egg Roll Pumpkins dari Labu Kuning. Untuk produk yang berkualitas bagus akan  kita seleksi dan dipamerkan pada Osie Craft Store di Hermes Hotel. Kopi Mengkudu dan Teh Daun Tin ini bermanfaat untuk kesehatan  “ jelasnya.

Novarina sebagai Ibu Rumah Tangga sekaligus pengusaha, menambahkan saat ini anggota Iwapi Abdya sudah mencapai 40 orang. Dia berharap dapat bekerja sama dengan pemerintah agar produk-produk UMKM anggota Iwapi bisa maju.

Soraya


Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+