Iklan

Sulaiman Z Dilantik Sebagai Ketua PGI Aceh

Rabu, 19 Februari 2020, Februari 19, 2020 WIB Last Updated 2020-02-21T17:50:48Z

Banda Aceh-Pengurus Persatuan Golf Indonesia (PGI) Aceh masa bakti 2019-2023 resmi dilantik pada Senin sore (17/02) di Hotel Grand Nanggroe Banda Aceh.

Ketua PGI Aceh Sulaiman Z beserta pengurus lainnya dilantik, dan dikukuhkan oleh Wakil Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI), Laksamana TNI (Purn) Agus Suhartono SE. Pelantikan tersebut mengusung tema "Wujudkan Aceh Teuga Menuju Prestasi PON XX 2020 Papua & Tuan Rumah PON XXI 2024".

Plt Gubernur Aceh yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Keistimewaan Aceh Setda Aceh M Jafar, mengucapkan selamat kepada Ketua PGI Aceh  dan jajaran pengurusan yang baru dilantik, dan berharap semoga dapat menorehkan prestasi lebih baik lagi pada masa mendatang.

"Olahraga golf memiliki banyak nilai positif, layaknya meditasi, membutuhkan kesabaran, sebagai ajang sosialisasi dan silaturahmi, " tuturnya.


Ditambahkannya, di  Aceh golf tidak terlalu popular, karena itu PGI perlu mengajak terus, dan melakukan sosialisasi agar banyak masyarakat tertarik dengan olahraga golf.

"Tujuannya agar mendapat bibit baru. Jumlah lapangan golf yang belum memenuhi ekpetasi, bukan halangan untuk meraih prestasi. Lapangan golf Lhoknga sudah berstandar internasional, siap menghadapi  PON 2024, " kata M Jafar.

M Jafar berharap terus melakukan pembinaan menjadi atlet yang dapat mengukir prestasi, karena atlet hebat dari pembinaan jangka panjang yang terus menerus, dan semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan meraih prestasi.

Sementara itu, Ketua PGI Aceh Sulaiman Z berkomitmen akan melakukan berbagai tahapan untuk menghadapi berbagai event ke depan, dan siap mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) pada tahun 2024 nanti.

"Kalau terkait PON 2020 di Papua, kita Aceh ada dua atlet yang lulus Pra PON," demikian ujarnya saat memberi sambutan.

Soraya

Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+