Ads (728x90)


Banda Aceh - Bila kita ke Mapolda Aceh dan menuju ruang Lobi, saat ini di pintu masuknya sudah disediakan pintu Biosecurity Sterilization Corona Virus atau anti virus Covid-19 yang merupakan hasil karya dari Biro Logistik Polda Aceh.

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono SIK, M Si dalam siaran persnya yang diterima media ini pada Kamis (26/3).

Dijelaskan Kabid Humas, upaya Polda Aceh dalam mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19, terus melakukan upaya preventif dan himbauan persuasif terkait antisipasi virus corona ini.

Seperti pada Kamis (26/3), di pintu lobi Mapolda Aceh sudah disediakan pintu  Biosecurity Sterilization Corona Virus atau anti Covid-19 yang bertujuan untuk mensterilisasi tubuh personel Polda Aceh dari virus corona saat memasuki ke ruang kerjanya di Mapolda Aceh, jelasnya.


Ditambahkan Kabid Humas, Polda Aceh dan jajarannya terus melakukan berbagai upaya dalam mencegah penyebaran virus corona ini.

Upaya-upaya yang telah dilakukan adalah dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan, baik di lingkungan Kantor Polri maupun di tempat publik seperti di jalan raya, dan melakukan pemeriksaan suhu tubuh untuk pengendara kendaraan, lanjutnya.

"Selain itu, Polda Aceh dan jajaran telah dan terus menyampaikan himbauan-himbauan persuasif termasuk Maklumat Kapolri kepada masyarakat baik melalui media massa, media sosial dan turun langsung ke lapangan untuk menyampaikan himbauan-himbauan atau informasi terkait antisipasi penyebaran virus corona, " paparnya.

Ke depan Polda Aceh bersama jajarannya dalam mencegah penyebaran virus corona akan terus melakukan berbagai upaya meliputi kegiatan persuasif, humanis, tindakan tegas dan terukur sesuai SOP, untuk menyelamatkan seluruh elemen masyarakat dari penyebaran virus corona ini, tutupnya.

Red

Posting Komentar