Ads (728x90)


Banda Aceh- Kapolda Aceh Irjen Pol Drs  Wahyu Widada, M Phil, pada Kamis siang (5/3) melakukan silaturahmi dengan puluhan wartawan dari berbagai media di Energy Cafe, Jalan Soekarno-Hatta, Meunasah Manyet, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar.

Kapolda dalam kegiatan silaturahmi dengan para insan pers tersebut, turut didampingi Irwasda, Dirintelkam, Dirbinmas dan Kabid Humas Polda Aceh. Selain itu juga hadir Personel Bidhumas Polda Aceh.

Kegiatan diawali oleh sambutan Kabid Humas Polda Aceh. Kemudian dilanjutkan sambutan mewakili wartawan (SIWO PWI Aceh) Imran Joni, diantaranya menyampaikan ucapan selamat datang ke Provinsi Aceh,  dan atas nama atau mewakili wartawan di Aceh, para insan pers akan mendukung kinerja Kapolda Aceh dan jajaranya.

Lalu Kapolda Aceh dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih atas terjalinnya hubungan komunikasi dan silaturahmi dengan jajaran Polda Aceh. Polda Aceh tanpa dukungan pers tidak berarti apa-apa, jadi pers adalah mitra Polda Aceh untuk membangun opini positif, kata Kapolda.

"Kita harus akrab, keberadaan teman-teman media sangat dibutuhkan untuk menyampaikan informasi. Mari kita bina hubungan komunikasi untuk membangun kinerja Polda Aceh, " ucap Kapolda.

"Sekarang banyak organisasi wartawan ada PWI, IJTI, AJI, dan AMSI yang tergabung dalam pers, tujuannya adalah untuk memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat. Tolong viralkan kegiatan positif Polda Aceh dengan bahasa jurnalistik yang santun, " harapnya

Ditambahkannya, Polda Aceh dengan media adalah patner dan minta diberikan masukan-masukan yang konstruktif untuk kemajuan bersama, hubungan personal antara personel Polda Aceh dengan pers juga harus dijaga.

Menurutnya, sekarang era industri media dan kecepatan informasi dari media online, sangat luar biasa, dengan kecepatan informasi tentang wilayah yang positif, tentu akan menggugah investor untuk datang ke Aceh.

"Mari kita dukung untuk sama-sama membangun Aceh, artinya profesi boleh berbeda tapi tujuan kita sama untuk membangun daerah Aceh,” demikian ujar Kapolda.

Red

Posting Komentar