Ads (728x90)



Banda Aceh - Ditlantas Polda Aceh bersama jajarannya di Polres-Polres, hari ini Senin (13/4) menggelar Operasi Keselamatan Tahun 2020 untuk mencegah penyebaran virus covid-19, atau corona di kalangan masyarakat di Aceh.

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono SIK M Si,  dalam siaran persnya yang diterima media ini pada Senin (13/4).

Kabid Humas menjelaskan, operasi yang digelar bertujuan untuk melindungi dan menjaga keselamatan masyarakat di Provinsi Aceh, serta  mencegah atau memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Implementasi di lapangan, Personel jajaran Ditlantas Polda Aceh melakukan sosialisasi dan himbauan-himbauan positif serta edukatif terkait pencegahan virus corona, lanjutnya.



"Kemudian dalam operasi turut membagikan sembako, nasi kotak dan masker kepada tukang ojek, tukang becak dan sopir angkutan umum, " ucapnya.

Selanjutnya, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di terminal angkutan umum, dan kendaraan travel serta melakukan donor darah di Kantor PMI.

"Selain itu, memasang stiker antisipasi corona pada mobil pribadi di seputaran traffic light. Apa yang dilakukan personel jajaran Ditlantas ini adalah bagian dari tugas Polri dalam rangka melindungi dan mengayomi masyarakat dari gangguan virus covid-19 ini, " demikian kata Kabid Humas Polda Aceh.

Red



Posting Komentar