Ads (728x90)


Banda Aceh - Jajaran Polda Aceh bersama jajaran Kodam IM, Senin (27/4) sore menggelar kegiatan berbagi makanan buka puasa untuk kaum dhuafa atau masyarakat yang membutuhkan.

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono SIK M Si, dalam siaran persnya yang diterima media ini pada Senin (27/4).

Dikatakannya, kegiatan berbagi makanan buka puasa diawali oleh pergerakan Personel Polda Aceh dan Prajurit TNI jajaran Kodam dari Mako Den Gegana Satbrimob Polda Aceh di Lingke dengan membawa makanan sebanyak 250 nasi kotak.

Sasaran pembagian makanan buka puasa adalah untuk kaum dhuafa atau masyarakat yang membutuhkan di seputaran Desa Rukoh Darussalam dan Alue Naga, sebutnya.

Ditambahkannya, saat berangkat dari lapangan Mako Den Gegana Satbrimob di Lingke, rombongan Personel Polda Aceh dan TNI dilepas Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru SIK MH dan dihadiri Kabid Humas, Wadansat Brimob, Danden Gegana, sejumlah perwira dan personel Polda Aceh lainnya.

"Kegiatan berbagi makanan buka puasa ini digelar dengan harapan dapat meringankan beban kaum dhuafa atau masyarakat yang kurang mampu, " tuturnya.

"Selain itu, kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas dan solidaritas TNI/Polri dalam melaksanakan tugas dan membantu warga masyarakat, " demikian ujar Kabid Humas.

Red

Posting Komentar