Ads (728x90)


Banda Aceh - Menjalani ibadah puasa ditengah-tengah pandemi Covid-19 tentu tidaklah mudah apalagi bagi sebagian masyarakat yang terdampak langsung secara ekonomi.

Dengan kondisi seperti saat ini, perlu peran serta berbagai pihak untuk membantu dan meringankan kesulitan masyarakat dimasa-masa pandemi Covid-19.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru SIK MH mengatakan menanggapi situasi ini kita harus bahu membahu dan bergotong yang untuk membantu kesulitan yang dialami masyarakat.

Ia mengungkapkan sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati terhadap masyarakat, pihaknya mendirikan dapur lapangan TNI-Polri pada Senin (27/04) di Banda Aceh.

Menurutnya peran dapur lapangan TNI-Polri ini menyiapkan menu berbuka puasa, yang nantinya akan dibagi-bagikan kepada masyarakat.

Personel TNI-POLRI secara bersama-sama dan saling bahu membahu menyiapkan paket menu buka puasa tersebut di Mobil dapur lapangan milik Satbrimob Polda Aceh.

"Hari ini kita siapkan menu buka puasa sebanyak 250 paket. Selanjutnya menu berbuka ini kita salurkan kepada warga yang perlu kita bantu dan yang membutuhkan, " sebut KBP Suheru.

"Dengan berbagi menu berbuka ini kita berharap dapat mengurangi kesulitan dan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, " demikian ucap Suheru.

Red

Posting Komentar