Ads (728x90)


Banda Aceh - Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani SIK MH meninjau sekaligus melakukan pengecekan Pos Check Point Operasi Ketupat 2020  di Saree, Aceh Besar, pada Minggu (26/4).

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono SIK MSi,  dalam siaran persnya yang diterima media ini pada  Minggu (26/4).

Dikatakannya, Dirlantas Polda Aceh selaku Kasatgasda Operasi Ketupat 2020 pada hari ini Minggu meninjau, dan melakukan pengecekan pada Pos Chek Point di Saree.


Selain itu,  pada hari ini juga Dirlantas meninjau dan mengecek Pos Pam Operasi Ketupat 2020 di Aneuk Galong Aceh Besar, lanjutnya.

Dijelaskannya, tujuan  pengecekan  Pos Chek Point tersebut adalah untuk melihat kesiapan petugas dari Polri dan instansi terkait dalam menghalau para pemudik.

"Sebagaimana kita ketahui Polda Aceh dan jajarannya telah menggelar Operasi Ketupat Tahun 2020 ini sejak hari Jum'at (24/4) selama 37 hari ke depan, dan mengikutsertakan instansi terkait seperti dari Dinas Perhubungan, PU, Balai Jalan, Basarnas, BP POM, Jasa Raharja, TNI dan Satpol PP, " demikian kata Kabid Humas.

Red

Posting Komentar