Ads (728x90)


Jantho - Momen bulan suci Ramadhan 1441Hijriah yang penuh berkah ini, Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh membagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat Desa Alue Ie Mangat Kecamatan Lembah Seulawah, Kabupaten Aceh Besar pada Rabu (19/05).

Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Dodik Yulianto SIK melalui Komandan Kompi 3 Batalyon A Pelopor Iptu Hamdani SE, menyebutkan pada bulan yang penuh berkah ini dimanfaatkan dengan saling berbagi dengan masyarakat.

"Kegiatan ini juga wujud kepedulian personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor untuk membantu meringankan kesulitan warga akibat pandemi Covid-19. Bantuan yang kita bagikan berupa menu buka puasa, " katanya.


Dijelaskannya, takjil berbuka puasa berupa nasi kotak dibagikan kepada masyarakat, dengan cara diantar langsung ke rumah warga yang membutuhkan dan terdampak Covid-19.

"Harapan kita semoga bantuan ini dapat meringankan kesulitan warga saat menjalankan ibadah puasa ditengah pandemi Covid-19. Mudah-mudahan wabah ini segera berakhir, " ucapnya.

"Kegiatan ini sebagai bentuk wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat, sekaligus sebagai sarana mempererat silaturrahim antar personil dan masyarakat, " demikian tutup Iptu Hamdani.

Red

Posting Komentar