Bhakti Brimob Aceh Untuk Masyarakat Semprotkan Disinfektan di Tempat Pelayanan Publik

Senin, 15 Juni 2020, Juni 15, 2020 WIB Last Updated 2020-06-15T12:00:33Z

Sigli -  Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh laksanakan penyemprotan cairan disinfektan di tempat pelayanan publik di Padang Tijie Kabupaten Pidie, pada Senin (15/06)

Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Dodik Yuliyanto SIK melalui Komandan Kompi  3 Batalyon A Pelopor Iptu Hamdani SE, mengatakan untuk memutuskan penyebaran Covid 19 perlu dilaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat pelayanan publik.


Adapun lokasinya antara lain, SMP Negeri 1 Padang Tijie Kabupaten Pidie, Pasar Padang Tijie Kabupaten Pidie dan Dayah Khairuddaraini Desa Leun Tanjong Padang Tijie Kabupaten Pidie, lanjutnya.

"Dalam kesempatan tersebut kita juga menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak (social distancing) dan mencuci tangan serta menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari pandemi Covid 19, " jelasnya.

"Dengan kegiatan ini harapan kita bersama semoga   pandemi Covid 19 segera berakhir dan kita kembali ketatanan  kehidupan yang  normal, " demikian tutup Iptu Hamdani SE.

Red
Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+