Iklan

Nova Zahara Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRA Gantikan Suryani

Selasa, 16 Juni 2020, Juni 16, 2020 WIB Last Updated 2020-06-16T01:22:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Banda Aceh - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh menggelar rapat Paripurna Istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota dewan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  sisa masa jabatan 2019-2024  di Gedung Utama DPRA, pada Senin (15/6).

Adapun anggota DPRA yang PAW adalah Almarhumah Suryani digantikan oleh Nova Zahara dari daerah pemilihan VII (Aceh Tamiang dan Kota Langsa). Acara pengambilan sumpah jabatan anggota dewan PAW dipimpin langsung oleh Ketua DPRA, Dahlan Jamaluddin. 

Dalam sambutannya, Dahlan berharap Nova Zahara yang baru saja diangkat sebagai anggota DPRA dapat memberikan kontribusi pemikirannya terhadap kerja-kerja dewan ke depan, dan mampu menyesuaikan diri untuk segera menjalankan tugas.


Dijumpai media ini usai acara pelantikan, Nova mengatakan akan melanjutkan tugas-tugas yang telah dijalankan Suryani, dengan membantu aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihannya (Dapil).

"Ada beberapa program yang akan dilakukan dari hasil menjaring aspirasi selama kampanye yang disalurkan ke masyarakat. Salah satunya beasiswa, bedah rumah untuk kaum duafa dan beberapa program lain, menyangkut dengan masyarakat akan kita lanjutkan di anggaran selanjutnya, " jelasnya.

Setelah dilantik menjadi anggota DPRA maka menjadi tugasnya sebagai wakil rakyat untuk menyalurkan aspirasi masyarakat khususnya Dapil VII yaitu Langsa dan Aceh Tamiang, lanjutnya.

"Paling banyak aspirasi masyarakat di Dapil adalah permintaan bantuan bedah rumah dan rumah jadi bagi masyarakat kurang mampu. Kita upayakan untuk anggaran 2022, " demikian tutup Nova.

Soraya

Komentar

Tampilkan

Terkini