Iklan

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74, Brimob Aceh Batalyon C Pelopor Trumon Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Selasa, 30 Juni 2020, Juni 30, 2020 WIB Last Updated 2020-06-30T09:31:33Z

Tapak Tuan - Memperingati Hari Bhayangkara ke 74, Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh melakukan serangkaian kegiatan. Diantaranya membantu warga masyarakat kurang mampu di Desa Kuta Padang Buloh Seuma Trumon Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (30/06).
   
Kegiatan yang di pimpin oleh Wadanyon AKP Muzakkir, SH dan ikut serta Pasi Ops IPTU Aris Syahputra, lebih dititik beratkan kepada masyarakat kurang mampu yang selama ini terdampak pandemi Covid-19.
     
Dalam kesempatan tersebut, Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo SH MH melalui Wadanyon AKP Muzakkir SH mengatakan kegiatan tersebut, merupakan bentuk kepedulian Brimob Aceh khususnya jajaran Batalyon C Pelopor, dalam rangka meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah situasi yang dilanda virus Corona.


   
"Agar masyarakat tetap tenang dalam menyikapi pandemi Covid-19 serta selalu berperilaku hidup sehat. Senantiasa mengikuti anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan seperti menggunakan masker, sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan tetap jaga jarak. Kegiatan bhakti sosial ini diharapkan dapat memupuk hubungan silaturrahmi yang baik antara warga masyarakat dengan Brimob, " jelas Wadanyon.
   
Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Kuta Padang Buloh Seuma Abdul Manaf yang turut didampingi tokoh masyarakat, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Brimob Batalyon C Pelopor atas pemberian bantuan sembako kepada warganya yang kurang mampu.

"Dengan adanya bantuan sembako dari Brimob ini semoga dapat meringankan beban kebutuhan sehari-hari, " ujar Abdul Manaf.

Red

Komentar

Tampilkan

Terkini