Iklan

Dirlantas Polda Aceh Bagikan Sembako di Lembah Seulawah

Kamis, 04 Juni 2020, Juni 04, 2020 WIB Last Updated 2020-06-03T23:58:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jantho - Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani SIK MH membagikan sembako untuk 20 warga desa Panca Kubu Kecamatan Lembah Seulawah Aceh Besar, Rabu (3/6).

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono SIK M Si dalam siaran persnya yang diterima media ini, Rabu (3/6).

Dijelaskannya, sembako yang dibagikan Dirlantas ke 20 warga berisikan beras, mi instan, minyak goreng dan gula pasir.


"Dirlantas memberikan bantuan sembako karena warga Desa Panca Kubu selama merebaknya Covid -19 di awal tahun 2020, belum pernah mendapatkan bantuan sama sekali, dan lokasi desanya juga yang jauh serta harus melewati sungai, sehingga sulit dijangkau, " jelasnya.

Masyarakat Desa Panca Kubu sangat senang dengan kedatangan Dirlantas Polda Aceh bersama rombongan, karena dapat meringankan beban hidup mereka dengan mendapatkan bantuan sembako yang selama ini mereka tunggu-tunggu, lanjutnya.

"Dirlantas saat membagi sembako kepada warga didampingi Kasubdit Kamsel dan Kasat PJR Ditlantas Polda Aceh. Selain itu ikut mendampingi Dirlantas adalah Kasat Lantas Polres Aceh Besar dan Kapolsek Lembah Seulawah, " demikian kata Kabid Humas lagi.

Red

Komentar

Tampilkan

Terkini