Iklan

Polda Aceh Gelar Bakti Kesehatan di Dayah Istiqamatuddin Darul Muarrif

Rabu, 24 Juni 2020, Juni 24, 2020 WIB Last Updated 2020-06-24T15:08:09Z

Jantho - Polda Aceh melalui Biddokkes dan Ditbinmas menggelar bakti sosial di Dayah Istiqamatuddin Darul Muarrif Gampong Lambaro Bileu Kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar, Rabu (24/6).

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono SIK M Si, dalam siaran persnya yang diterima media ini pada Rabu (24/6).

Dijelaskannya, bakti kesehatan digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020, dan dilakukan oleh Biddokes bersama Ditbinmas Polda Aceh serta Polresta Banda Aceh.

"Bakti kesehatan turut menyerahkan bantuan 1000 paket medis terdiri dari vitamin,  bedak gatal, sabun mandi dan masker scuba, " sebutnya.

Selain itu, juga diserahkan 2 unit sarana cuci tangan berupa tandon air dan westafel, lanjutnya.

'Bantuan masing-masing diserahkan oleh Dirbinmas dan mewakili Kabid Dokkes Polda Aceh untuk membantu santri dan santriwati di Dayah itu, " paparnya.

Bantuan tersebut, diterima oleh pimpinan dayah dan disaksikan Kapolresta Banda Aceh, dan Muspika Kecamatan Kuta Baro, tambahnya.

"Penyerahan bantuan medis tersebut dimaksudkan agar santri dan santriwati di dayah bisa menerapkan protokol kesehatan, yakni mencuci tangan dengan air mengalir, memakai sabun dan memakai masker, " demikian pungkasnya.

Red
Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+