Iklan

Dansat Brimob Polda Aceh Launching Program Brimob Ramah Anak Indonesia

Senin, 17 Agustus 2020, Agustus 17, 2020 WIB Last Updated 2020-08-18T02:31:33Z



Jantho - Dansat Brimob Polda Aceh secara resmi  melaunching Program BRAIN( Brimob Ramah Anak Indonesia ) di Mako Kompi 1 Batalyon A Pelopor, Ujung Batee Aceh Besar pada Senin (17/08).


Acara Launching program Brimob Ramah Anak Indonesia atau BRAIN tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh Jajaran Sat Brimob Polda Aceh  Batalyon, Kompi yang dipusatkan di Mako Kompi 1 Batalyon A Pelopor dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru SIK MH


Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Besar, Ketua Cabang Bhayangkari Satbrimob Polda Aceh, Muspika Kecamatan Masjid Raya, Keuchik Desa Neuhen Keuchik Desa Durung, Kepala Sekolah PKPU, Kepala Sekolah SMP Unggul, SD Neuhen Kecamatan Masjid Raya Kabupaten Aceh Besar.


Program bertujuan untuk membantu anak-anak  kurang mampu yang berada  disekitar Mako Batalyon, Kompi jajaran Sat Brimob Polda Aceh agar tetap bisa mengikuti proses  belajar mengajar dengan sistem daring, kata Dansat Brimob saat memberikan sambutan.


"Perlu kita ketahui bersama  akibat dari Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan sekarang ini  berdampak besar terhadap  segala aspek kehidupan. Diantaranya aspek perekonomian, dan pendidikan. Maka dari itu Satuan Brimob Polda Aceh ikut bertanggungjawab untuk mencerdaskan anak bangsa, dengan memanfaatkan sarana yang dimiliki membantu anak anak yang orang tuanya kurang mampu untuk mengikuti proses belajar mengajar dengan sistem Daring ( Dalam Jaringan) di Mako Batalyon, Kompi  yang ada di Jajaran Sat brimob Polda Aceh, " jelas Dansat Brimob


"Semoga dengan adanya Program BRAIN ini (Brimob Ramah Anak Indonesia) dapat membantu dan mengurangi beban yang dirasakan oleh anak-anak kita khususnya masalah Program Belajar Dalam jaringan ( Daring) dapat teratasi," demikian tutup Suheru.


Red

Komentar

Tampilkan

Terkini