Iklan

Cekgu Zilmi Naik Pangkat

Senin, 22 Maret 2021, Maret 22, 2021 WIB Last Updated 2021-03-22T15:03:01Z




 Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah, M. Kes didampingi, Sekretaris Daerah Kota Subulussalam, Ir. Taufik Hidayat, MM. dan Sekdis Pendidikan Aceh, T. Nara Setia, menyerahkan SK kenaikan pangkat dan pensiun Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Subulussalam dan Aceh Singkil yang berlangsung di Kantor Wali Kota Subulussalam, Senin, (22/3/2021).





Raut wajah bahagia terpancar dari Cekgu Zilmi N. Sembari menggendong buah hatinya yang berusia 9 bulan, Zilmi  bergabung dalam barisan antrian untuk menerima SK Kenaikan Pangkat. Saat ini, wanita berusia 34 tahun itu mengabdikan diri sebagai guru, di SMA Negeri 1 Pulau Banyak, Singkil.

 

Sejak Minggu (21/3) dirinya bersama rekan PNS penerima SK sudah menyeberang ke Subulussalam. “Meski perjalanan jauh dan lelah tapi kami senang sekali bisa menerima SK langsung dari Pak Sekda Aceh,” kata Zilmi.

 

Hal senada disampaikan oleh Bustamam, rekan Zilmi di SMA Negeri 1 Pulau Banyak itu mengaku penyerahan SK oleh pimpinan birokrasi tertinggi di Aceh ini merupakan sejarah baru yang sangat membanggakan bagi dirinya dan rekan-rekan.

 

“ini merupakan sejarah baru, sangat membanggakan. Kami merasa mendapat penghormatan khusus dari Gubernur Aceh yang telah menugaskan Pak Sekda Aceh untuk menyerahkan SK langsung ke tangan kami,” ujar Bustamam.

 

Bustami juga mengapresiasi penyerahan SK Kenaikan Pangkat bagi dirinya dan rekan-rekan seprofesi, yang telah sampai di tangan mereka bahkan sebelum waktu Terhitung Mulai Tanggal (TMT).

 

“Biasanya, jika TMT-nya April, maka butuh waktu 2 hingga 3 bulan baru SK kami terima, yaitu di bulan Juni atau Juli. Jadi, kami tidak menerima gaji di Bulan April dan Mei. Gaji akan kami terima pada bulan kami menerima SK, bukan pada bulan TMT yang tertera di SK. Jadi kami sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih dengan penyerahan SK langsung ini. Terima kasih Pak Sekda,” kata Bustamam.

 

Sekretaris Daerah Aceh Taqwallah. sesuai arahan Gubernur Aceh Nova Iriansyah, menyerahkan SK Kenaikan Pangkat dan SK Pensiun ke setiap PNS di seluruh Aceh, sejak tanggal 19 Maret hingga 27 Maret mendatang.

 

Red

Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+