Iklan

Dedikasi TNI Bersama Masyarakat Membangun Meunasah Al Muhajirin

Kamis, 15 April 2021, April 15, 2021 WIB Last Updated 2021-04-15T10:03:30Z

 



Banda Aceh - Kegiatan karya bakti merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaanya. Seperti yang dilakukan oleh Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 25/Syiah Kuala, bergotong royong bersama masyarakat membangun Meunasah Al Muhajirin, bertempat di Desa Deah Raya, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, pada Kamis, (15/4/2021).


Babinsa Koramil 25/ Syiah Kuala Sertu Dwiyanto  mengatakan, kegiatan gotong royong ini merupakan partisipasi dari Babinsa, untuk menyumbangkan tenaga dalam rangka pembangunan Meunasah.



"Kegiatan ini sebagai perhatian Kodim 0101/BS, yang diapresiasikan oleh kami terutama wilayah binaan teritorial Koramil 25 /Syiah Kuala dalam memperhatikan masyarakat di sekelilingnya,” ucap Sertu Dwiyanto, saat bersama masyarakat melaksanakan bergotong royong.

 

Masyarakat yang terlibat, dalam pembangunan Meunasah  Al Muhajirin terlihat semangat dan antusias, baik dari warga maupun anggota TNI khususnya Babinsa yang mendampingi, lanjutnya.


"Hal ini merupakan sebuah wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan juga kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan partisipasi dari TNI untuk menyumbangkan tenaga dalam rangka pembangunan tempat ibadah, " demikian pungkasnya.


Red

Komentar

Tampilkan

Terkini