Iklan

Puluhan Dai Kamtibmas Jajaran Polda Aceh Siap Menyampaikan Tausiyah Kamtibmas Kepada Masyarakat

Rabu, 21 April 2021, April 21, 2021 WIB Last Updated 2021-04-21T10:47:15Z

 



Banda Aceh - Dirbinmas Polda Aceh Kombes Pol Mohammad Muslim Siregar SIK melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy SH SIK M Si, dalam siaran persnya yang diterima media ini Rabu (21/4/21) mengatakan, puluhan Dai Kamtibmas di jajaran Polda Aceh selalu siap bila diperlukan untuk menyampaikan tausiyah kamtibmas kepada masyarakat.


Saat ini jumlah Dai Kamtibmas di jajaran Polda Aceh sebanyak 78 orang dengan perincian, dari Personel Polri berjumlah 31 orang dan masyarakat berjumlah 47 orang, sambung Kabid Humas. 


"Puluhan Dai Kamtibmas itu tersebar di seluruh jajaran Polres dalam jajaran Polda Aceh, dan siap tampil dalam kegiatan keagamaan seperti Maulid Nabi atau Isra Mi'raj untuk menyampaikan tausiyah Kamtibmas kepada masyarakat di daerahnya masing-masing, " jelasnya.


"Para Dai Kamtibmas itu menyampaikan tausiyah keagamaan yang dikolaborasikan dengan pesan Kamtibmas untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam memelihara Kamtibmas, kesadaran dan ketaatan masyarakat terhadap hukum serta mematuhi aturan perundang-undangan yang berlaku di negara kita, " demikian pungkas Kabid Humas. 


Red




Komentar

Tampilkan

Terkini