Iklan

Petugas Pos Penyekatan Perbatasan Aceh-Sumut Putar Balik 3 Kendaraan

Senin, 17 Mei 2021, Mei 17, 2021 WIB Last Updated 2021-05-17T03:13:28Z

 



Banda Aceh - Petugas Operasi Ketupat Seulawah 2021, menyuruh 3 kendaraan untuk putar balik ke arah Sumut, karena tidak bisa memperlihatkan surat kesehatan (Rapid Test Antigen) kepada petugas, pada Minggu (16/05).


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winard SH SIK M Si, dalam siaran persnya yang diterima media ini, mengatakan hari ini di pos penyekatan perbatasan Aceh-Sumut di Kabupaten Tamiang, petugas pos menghentikan 3 kendaraan, dan menyuruh putar balik. 


"Para penumpang tidak bisa memperlihatkan surat kesehatan kepada petugas, makanya petugas menyuruh putar balik 3 kendaraan tersebut, " jelasnya.


Saat itu, di pos penyekatan perbatasan Aceh Tamiang, tim pemantauan dan asistensi Polda Aceh yang dipimpin  Dirbinmas Polda Aceh Kombes Pol Mohammad Muslim Siregar, SIK bersama sejumlah anggotanya berada di sana, sebutnya.


Tim saat bertugas di pos tersebut memantau dan memberikan arahan untuk petugas saat mengatur kendaraan, lanjutnya.


"Berdasarkan pemantauan hari ini di pos penyekatan Aceh Tamiang, arus balik kendaraan cukup padat, baik kendaraan roda empat dan roda dua, " ucapnya.


"Sementara di pos penyekatan perbatasan antara Subulussalam dengan Sumut, juga ditinjau tim pemantau dan asistensi Polda Aceh seperti Kabidkum Polda Aceh bersama sejumlah personel lainnya, " tuturnya.


Dalam kesempatan tersebut, tim pemantau dan asistensi Polda Aceh menyerahkan Alat Rapid Test Antigen kepada Kapolres Subulussalam, pungkas Kabid Humas. 



Red


Komentar

Tampilkan

Terkini