Polda Aceh Buka Pendaftaran CPNS Polri

Selasa, 25 Mei 2021, Mei 25, 2021 WIB Last Updated 2021-05-25T12:58:20Z

 



Banda Aceh - Biro SDM Polda Aceh kembali membuka pendaftaran CPNS Polri T. A. 2021. Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada, M Phil, didampingi Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol Dirin, SIK MH melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, SH SIK M Si dalam siaran persnya.yang diterima media ini pada  Selasa (25/5) menyebutkan, pendaftaran CPNS Polri mulai dibuka 31 Mei hingga 21 Juni 2021.


"Untuk mendaftar langsung bisa melalui https://sscasn.bkn.go.id dan cpns.polri.go.id, batas usia pelamar 18 sampai dengan 35 tahun, " ucap Kabid Humas. 


" Formasi yang diterima adalah S1 Profesi Dokter Umum, S1 Profesi Dokter Gigi, S1 Apoteker, D-III Keperawatan, D-III Farmasi, D-III Kebidanan,D-III Analis Kesehatan dan  D-III Komputer/D-III Teknjk Informatika khusus untuk penyandang disabilitas," jelasnya.


Kemudian, kategori sebagai syarat lain adalah perguruan tinggi negeri atau swasta dengan program studi yang terakreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi ( BAN-PT), lanjut Kabid Humas.


Untuk kualifikasi kesehatan dari Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Kesehatan Indonesia (LAM-PTKES) pada saat ijazah tersebut dikeluarkan, tambahnya. 


"Kepada pelamar yang penyandang disabilitas dibuktikan dengan Surat Keterangan Dokter yang menerangkan jenis/tingkat disabilitas, " tambahnya.


Bila ada hal-hal yang kurang jelas terkait penerimaan CPNS Polri ini, dapat juga menghubungi langsung ke Biro SDM Polda Aceh, tutup Kabid Humas. 


Red




Komentar

Tampilkan

Terkini