Iklan

Patroli Skala Besar Di Banda Aceh, Bagikan Puluhan Paket Sembako

Jumat, 30 Juli 2021, Juli 30, 2021 WIB Last Updated 2021-07-30T03:42:47Z

 



Banda Aceh - Petugas patroli skala besar tadi malam telah membagikan puluhan paket sembako, saat menggelar patroli di sejumlah tempat di Kota Banda Aceh. 


Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada, M Phil, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, SH SIK M Si dalam siaran pers singkatnya yang diterima media ini pada Jum'at (30/7) menyebutkan, puluhan petugas pada Kamis malam menggelar patroli berskala besar di sejumlah tempat di wilayah Kota Banda Aceh, dan dibarengi dengan pembagian lagi bantuan sosial sembako kepada masyarakat dengan jumlah mencapai puluhan. 


Sejumlah titik yang menjadi sasaran patroli dan pembagian puluhan sembako, masing-masing di Desa Pango Kecamatan Ulee Kareng dengan membagikan sembako untuk masyarakat kurang mampu, jelasnya.


'Kemudian, di Desa Lamdom Kecamatan Lueng Bata, puluhan paket sembako dibagikan untuk fakir miskin dan anak yatim, " sebutnya.


Lebih lanjut, pembagian sembako berikutnya di gelar di Desa Lampaseh Kota Kecamatan Kuta Raja, petugas membagikan puluhan sembako untuk warga kurang mampu, lanjutnya.


" Dengan pembagian sembako dalam patroli skala besar, diharapkan dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang terimbas Covid-19," demikian tutup Kabid Humas.


Red

Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+