Iklan

Khawatir Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas Polantas Timbun Jalan Berlubang Montasik - Blang Bintang

Rabu, 06 Oktober 2021, Oktober 06, 2021 WIB Last Updated 2021-10-06T09:19:40Z


Jantho - Setelah membaca koran Harian Aceh pada Tanggal 4 Oktober 2021 yang menginformasikan adanya  jalanan berlubang, Dirlantas Polda Aceh melalui Satlantas Aceh Besar menginisiasi penimbunan jalan berlubang yang berada di sepanjang Jalan Montasik-Blang Bintang Desa Seuneulop Kabupaten Aceh Besar. 


Demikian keterangan Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani SIK MH, melalui siaran pers tertulisnya kepada media ini di Banda Aceh, pada Rabu (06/10)


"Kegiatan penimbunan dimaksudkan atas dasar kekhawatiran terhadap terjadinya kecelakaan, akibat jalan yang berlubang. Sehingga langsung memerintahkan jajaran Satlantas Polres Aceh Besar untuk melaksanakan penimbunan jalan yang berlubang tersebut pada Selasa kemarin, " jelasnya.


Ditambahkannya, penimbunan dilakukan karena jalan yang berlubang di sepanjang jalan tersebut sering dilewati oleh pengguna jalan.


"Atas dasar kemanusiaan kami tidak ingin terjadi kecelakaan yang menyebabkan korban jiwa hanya karena diakibatkan jalan yang berlubang, " ujarnya.


Dirlantas Polda Aceh menghimbau kepada penanggung jawab jalan Provinsi Aceh agar segera melakukan perbaikan jalan tersebut, supaya tidak terjadi lagi kecelakaan Lalu Lintas.


Red


Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+