Iklan

Seluruh Anggota Kafilah Aceh Dapat Tampil di MTQ Korpri

Jumat, 12 November 2021, November 12, 2021 WIB Last Updated 2021-11-12T11:34:14Z


 

  

Peserta MTQ Korpri Tingkat Nasional ke- V dari Kafilah Aceh, saat melakukan registrasi ulang di Aula Dinas PU Cipta Karya Sulawesi Tenggara, Kendari, Jumat, (12/11/2021).

 

 

 

 

 

Kendari– Kafilah Aceh yang mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kopri tingkat Nasional ke-5 di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), menjadi kafilah pertama yang dipanggil mengikuti registrasi ulang pada hari Jumat, 12 November 2021 hari ini tepat pukul 08.30 WITA.

 

Hasil dari registrasi ulang itu, semua anggota kafilah Aceh dipastikan dapat tampil pada semua nomor atau cabang yang diikuti seperti dilaporkan oleh Ketua Rombongan ustadz T Mardhatillah SHI MH.

 

Acara registrasi ulang itu berlangsung di aula Dinas PU Cipta Karya Sultra.
Kepada wartawan Mardhatillah mengatakan, ajang MTQ itu sendiri berlangsung mulai Senin mendatang.

 

“Berikut merupakan nama-nama peserta yang lolos registrasi beserta cabangnya, M Ruslan dan Nonong Sasmita cabang Tilawah, Ihsan dan Ely Silviani cabang Tartil, Ahsanur Rifki dan Aminah cabang Tahfizh Al Baqarah, Taisir dan Syathriah cabang Tahfizh Ali Imran – An Nisa, Muhadar cabang Tahfizh Juz 30 serta Syahrul dari cabang Azan.

 

Sementara, Fathurrahmi cabang Do’a, Fajri cabang Khutbah, Rustandi dan Bainun Siregar cabang Dakwah, Nazarudin dan Zuleha (Khat Dekorasi)
T. Mahmudin dan Nining Sundari cabang Khat Kontemporer dan Syamsuddin cabang Khatigital, jelas Mardha sapaan akrab T Mardhatillah SHI MH.

 

 

Red

 


Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+