Grand Opening Klinik Ellis Estetika, Tawarkan Perawatan Dengan Harga Terjangkau

Rabu, 30 Maret 2022, Maret 30, 2022 WIB Last Updated 2022-03-30T06:36:47Z

 



Banda Aceh - Klinik Ellis Estetika kembali buka cabang di Banda Aceh, tepatnya di Jalan Dr Mr Mohd Hasan Batoh, ini merupakan cabang ke-10.


Untuk Banda Aceh merupakan cabang kedua, setelah sebelumnya  Klinik Ellis Estetika sudah hadir di Jalan Teuku Nyak Arief Nomor 335 Jeulingke pada 2017.


Acara grand opening yang digelar pada Selasa (29/03) berlangsung meriah, dan dibuka langsung oleh Anggota DPRA, Darwati A Gani.


                          (Foto : Soraya)


Dalam kegiatan tersebut, Darwati A Gani menyambut baik digelarnya grand opening Klinik Ellis Estetika di Batoh, dan berharap selain di Banda Aceh, juga membuka cabang di kabupaten dan kota lain di Aceh .


Dikatakan istri dari mantan Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, dibukanya klinik kecantikan Ellis Estetika selain untuk mempercantik wanita Aceh dalam perawatan diri, juga bisa membantu membuka kesempatan untuk tenaga kerja.


"Saya rasa ini potensi yang sangat menjanjikan, untuk klinik kecantikan di Aceh.  Karena semakin hari orang sadar bahwa merawat diri itu sangatlah penting, " urainya.


"Alhamdulillah saya sudah 2 tahun menjadi sahabat Ellis Estetika yang kesibukannya luar biasa, dan mungkin sesekali saya tidak disiplin menggunakan obat. Tapi Alhamdulillah saya melihat perubahan yang lebih, setelah saya rutin perawatan di Ellis Estetika, " paparnya.



                            (Foto : Soraya)


Sementara itu, Owner sekaligus Founder Klinik Ellis Estetika, dr Ellis Zarni Dewi mengatakan dengan hadirnya cabang baru Ellis Estetika bisa membantu masyarakat Aceh yang ingin melakukan perawatan kecantikan.


Ditambahkannya, di Klinik Ellis Estetika menawarkan perawatan kecantikan dengan harga terjangkau. Untuk perawatan wajah seperti facial, dan perawatan kulit jerawat mulai dari 100 ribuan.


"Sekarang kita tahu wanita keluar rumah, setelah pulang perlu merawat diri. Kita di sini menawarkan harga yang terjangkau, sehingga siapapun bisa melakukan perawatan di Ellis Estetika " demikian ujarnya. 


Soraya


Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+