Iklan

Polda Aceh Gelar Syukuran di Panti Asuhan Rumah Singgah Bumi Moro

Senin, 14 Maret 2022, Maret 14, 2022 WIB Last Updated 2022-03-14T00:58:54Z

 




Aceh Besar - Ratusan Polisi yang bertugas di jajaran Polda Aceh menggelar syukuran dan menyantuni anak panti asuhan rumah singgah anak binaan Bumi Moro yang berada di Desa Garot Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, pada Sabtu (12/3)


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH SIK M Si dalam siaran persnya yang diterima media ini pada  Minggu (13/3) menyebutkan, ratusan polisi yang menggelar kegiatan adalah Bintara dari angkatan 4347 dan angkatan itu bernama " Sahabat Nusantara Polda Aceh".


" Polisi Sahabat Nusantara Polda Aceh menggelar syukuran dan menyantuni puluhan anak panti asuhan itu dalam rangka hari jadinya yang ke 3 tahun, " sebutnya.


Para Bintara sudah mengabdi selama 3 tahun. Jadi dalam rangka pengabdiannya yang ke 3 tahun tersebut, mereka menggelar syukuran dan menyantuni anak panti asuhan rumah singgah anak binaan Bumi Moro, lanjutnya. 


Rangkaian kegiatan diawali sambutan seorang perwakilan Bintara tersebut, lalu dilanjutkan dengan ceramah dan do'a bersama yang dipimpin Tgk Fahmi, tuturnya.


Setelah itu dilanjutkan dengan pembagian santunan, perangkat sholat dan pemberian kenang-kenangan kepada puluhan anak panti asuhan tersebut serta diakhiri acara makan bersama, sambungnya.


Kegiatan yang mereka gelar sangat positif dan humanis, oleh karena itu kita juga perlu mendukung dan mengapresiasinya, tutup Kabid Humas. 


Red




Komentar

Tampilkan

Terkini