Iklan

Kapolres Lhokseumawe Bersama Dandim 0103/Aut 2 Pos Operasi Ketupat Seulawah 2022

Senin, 02 Mei 2022, Mei 02, 2022 WIB Last Updated 2022-05-02T04:20:20Z

 



Lhokseumawe - Pada malam Lebaran Idul Fitri 1443 H, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK MH bersama Dandim 0103/Aut, Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP mengecek 2Pos Operasi  Ketupat Seulawah 2022, masing-masing di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe.


Pengecekan yang dilakukan pada Senin malam (1/5), yang pertama dilakukan di Pos Pelayanan Operasi Ketupat di Krueng Geukueh, dan selanjutnya mengecek Pos Pengamanan  Operasi Ketupat Seulawah 2022 di depan Masjid Islamic Center, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.


Pengecekan itu dilakukan Kapolres Lhokseumawe bersama Dandim dan juga turut didampingi Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib saat mengecek salah satu pos, terang Kabid Humas dalam siaran persnya yang diterima media ini Senin (2/5).




"Peninjauan dilakukan  untuk memantau dan mengecek kondisi petugas yang melakukan tugas pengamanan pada malam lebaran, dan menyemangati personel agar bekerja maksimal,"  jelasnya.


Saat pengecekan, para pejabat ini juga menyerahkan bingkisan kepada para personel yang sedang melaksanakan tugas pelayanan. Hal itu dilakukan sebagai  partisipasi, dan dukungan pimpinan kepada personel yang melaksanakan tugas pengamanan dan pelayanan di malam takbiran, pungkasnya.

 

Red


Komentar

Tampilkan

Terkini