Iklan

Malam Lebaran di Simeulue, Polisi Siaga di Jalan Raya

Senin, 02 Mei 2022, Mei 02, 2022 WIB Last Updated 2022-05-02T11:18:01Z



Simeulue - Suasana sejumlah kota di Kabupaten Simeulue pada malam Lebaran Idul Fitri 1443 H terbilang ramai dan banyak masyarakat yang melakukan aktivitas di jalan. 


Seperti di Kecamatan Simeulue Timur, pada Minggu malam (1/5), suasana jalan raya padat, sehingga Polisi bersama TNI turun ke jalan raya untuk siaga mengamankan aktivitas masyarakat pada malam Lebaran tersebut. 


Demikian penjelasanKabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, SH SIK M Si dalam siaran persnya yang diterima media ini, pada Senin (2/5).


"Sejumlah Polisi di Simeulue bersama TNI siaga di jalan raya untuk melaksanakan tugas Operasi Ketupat Seulawah 2022 dengan diawali apel bersama kemudian mengatur jalan raya, meninjau masjid-masjid hingga sejumlah pengamanan lainnya, " paparnya.


Saat melaksanakan tugas tersebut, sejumlah Polisi juga mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi aturan berlaku untuk menjaga Kamtibmas, tidak kebut-kebutan di jalan dan sejumlah imbauan lainnya, sehingga situasi Kamtibmas pada malam Lebaran di Simeulue dalam keadaan stabil dan kondusif, pungkasnya.


Red




Komentar

Tampilkan

Terkini