Iklan

Polisi Di Aceh Kawal Jamaah Haji

Rabu, 15 Juni 2022, Juni 15, 2022 WIB Last Updated 2022-06-15T16:20:31Z

 



Banda Aceh - Jamaah Haji di Provinsi Aceh dalam beberapa hari ini sudah mulai diberangkatkan ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji. 


Untuk berangkat ke tanah suci, para jamaah haji di Provinsi Aceh ada yang berasal dari  kabupaten yang harus menempuh perjalanan terlebih dahulu ke Banda Aceh untuk memasuki Asrama Haji. 


Saat menempuh perjalanan ke Asrama Haji di Banda Aceh, para jamaah haji yang berasal dari kabupaten ini mendapat pengawalan dari petugas Kepolisian.


Seperti dari Kabupaten Bireuen, pada hari ini, Rabu (15/6/22) sejumlah personel Polantas Polres Bireuen melakukan pengawalan keberangkatan jamaah haji dari Masjid Agung Sultan Jeumpa Bireuen, yang berangkat menuju Banda Aceh untuk masuk Asrama Haji sebelum bertolak ke tanah suci, Arab Saudi, jelas Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, SH SIK M Si dalam siaran persnya yang diterima media ini.


"Saat ini para jamaah haji dari Provinsi Aceh baik dari Kotamadya Banda Aceh maupun kabupaten lainnya, sudah mulai berangkat ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji. Saat berangkat menuju Asrama Haji maupun menuju Bandara SIM Blang Bintang Aceh Besar untuk bertolak ke tanah suci mendapat pengawalan dari Polantas, " sebut Kabid Humas mengakhiri keterangannya. 


Red





Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+