Di Pidie Jaya Akan Dibangun Gedung Satpas Pelayanan SIM

Jumat, 07 Oktober 2022, Oktober 07, 2022 WIB Last Updated 2022-10-07T09:35:04Z



Meuredu - Kabar gembira untuk masyarakat, bahwa di Kabupaten Pidie Jaya ( Pijay)  akan dibangun gedung Satpas pelayanan SIM. 


Berdasarkan laporan Polres Pijay, lokasi bakal dibangunnya gedung tersebut telah ditinjau Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Muji Ediyanto pada Kamis kemarin (6/10) dan didampingi Kapolres Pijay AKBP Dodon Priyambodo,  SH SIK M Si Kasat Lantas Polres Pijay dan sejumlah Personel Polri lainnya, ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH SIK M Si dalam siaran persnya yang diterima media ini Jum'at (7/10).


" Benar, Dirlantas Polda Aceh didampingi Kapolres Pijay kemarin sudah meninjau lokasi pembangunan gedung Satpas pelayanan SIM di Kabupaten Pijay, " sebut Kabid Humas. 


Manfaatnya dengan rencana dibangunnya gedung pelayanan SIM itu adalah untuk mempermudah pelayanan pembuatan SIM untuk warga Pijay yang selama ini harus mengurus ke Polres Pidie di Sigli yang jaraknya lumayan jauh, jelasnya.


Menyikapi jauhnya masyarakat di Kabupaten Pijay, maka Kapolres Pijay dan Kasat Lantas Polres Pijay Ipda Ian Fitrah, SH, mengajukan proposal ke Koorlantas Polri untuk pembangunan gedung Satpas pelayanan SIM tersebut, lanjutnya.


"Lokasi lahan yang bakal dibangunnya gedung Satpas pelayanan SIM di Kabupaten Pijay berada di Kecamatan Meureudu tepatnya di samping Mapolsek Meureudu Pusat Kota dengan luas lahan lebih kurang 8.930 m², "  tutup Kabid Humas.


Red







Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+