Iklan

Nibras House Hadir Dengan Koleksi Gamis Simpel Kekinian

Sabtu, 17 April 2021, April 17, 2021 WIB Last Updated 2021-04-17T05:40:24Z

 



Banda Aceh - Menyambut Lebaran sejumlah produksi fashion tanah air menawarkan koleksinya. Seperti Nibras House yang hadir dengan aneka gamis syar'i kekinian, dan koleksi sarimbit lengkap untuk keluarga yang akan merayakan Idul Fitri.


Dijumpai media ini pada Jumat (16/04), Owner Nibras House Area Banda Aceh Hasma Linda menjelaskan koleksinya mengandalkan sarimbit keluarga Indonesia, juga busana couple untuk pasangan, busana untuk anak serta aneka gamis simpel kekinian.


"Harga yang ditawarkan Nibras House ini mulai dari Rp 200.000 hingga Rp 400.000, harga ini masih terjangkau. Warnanya variatif mulai dari warna basic, sampai warna yang sedang diminati sekarang ini yakni warna lilac, " paparnya saat ditemui media ini di Batoh Banda Aceh.


Ditambahkannya, warna putih dan hitam selalu diminati, yang biasanya dicari oleh pembeli yang mau umrah. Nibras House ini sudah berjalan tahun kedua, lanjut Linda.






"Saya sangat optimis Nibras House ini bisa diterima masyarakat, karena produknya selalu mengikuti trend pasar. Modelnya sangat variatif dengan harga terjangkau. Juga warna-warnanya selalu mengikuti selera masyarakat, " urai Linda yang juga berprofesi sebagai guru di SMK.


Dikatakannya, segmen pasarnya lebih cenderung untuk keluarga dan santri, sedangkan untuk remaja masih terbatas. Pada saat pandemi Covid-19 memang ada dampaknya, tapi Linda tetap optimis karena penjualannya tetap, dan permintaan masih tinggi.

  
"Di Nibras House biasanya 2 minggu sebelum Lebaran kita mengalami peningkatan permintaan. Setiap hari ada diskon di Nibras House. Bahkan sekarang ini untuk pelanggan yang belanja dalam jumlah tertentu, ada paket lebaran, " tutur wanita asal Aceh Timur ini.







Ditambahkannya lagi, untuk agen sudah menjangkau dari bagian timur, tengah, barat sampai selatan wilayah Aceh. Sedangkan yang paling laris gamis reguler, imbuhnya.


Linda sangat optimis dengan perkembangan Nibras House, karena busana muslimah tetap terus diminati. Menurutnya sebagai daerah Syariah, pasti semua masyarakat Aceh mengenakan pakaian muslimah, apalagi ini merupakan kebutuhan primer juga.


"Harapan kami ke depan Nibras House ini bisa menjadi salah satu fashion yang dapat membantu masyarakat untuk tampil berbusana syar'i, dengan harga terjangkau. Kita mengharapkan, juga menjadi salah satu wadah, agar para ibu  atau siapa saja yang bermitra, bisa mendapatkan penghasilan tambahan, " demikian ujarnya diujung wawancara.


Soraya

Komentar

Tampilkan

Terkini