Iklan

Dir Narkoba dan Kabid Humas Cek Pos Operasi Ketupat Polres Lhokseumawe

Minggu, 23 Mei 2021, Mei 23, 2021 WIB Last Updated 2021-05-23T03:17:20Z

 



Lhokseumawe - Menindaklanjuti perintah Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada, M Phil, hari ini Sabtu (22/5/21), Dir Narkoba Polda Aceh Kombes Pol Ade Sapari, SIK MH dan Kabid Humas Polda Aceh  Kombes Pol. Winardy, SH SIK M Si melakukan pengecekan di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2021 Polres Lhokseumawe.


Terkait kegiatan ini, Kabid Humas dalam keterangan tertulisnya, mengatakan, kegiatan pengecekan ke pos tersebut adalah dalam rangka tugas sebagai tim pemantauan dan asistensi Polda Aceh, yang melakukan pemantauan dan pengecekan di pos pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2021 Polres Lhokseumawe yang berada di Jalan Merdeka Desa Mon Geudong Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe. 


Saat berada di pos juga didampingi Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK MH serta sejumlah personel Polri dan dihadiri petugas pos lainnya, sambung Kabid Humas. 


Kegiatan tim melakukan pengecekan mulai pukul 14.00 WIB hingga 15.00 WIB dengan melihat kesiapan petugas dan fasilitas yang tersedia di pos.


" Kepada petugas pos, tim memberi arahan agar selalu menjaga kesehatan dan menerapkan prokes dalam bertugas, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," jelasnya. 


" Selain itu, petugas dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dilakukan melalui upaya penyekatan di pos terkait dengan kegiatan mudik, demikian tutup Kabid Humas. 


Red




Komentar

Tampilkan

Terkini