Kapolda Aceh Tinjau Pos Pengamanan Operasi Ketupat Seulawah Di Aceh Timur Dan Kota Langsa

Jumat, 07 Mei 2021, Mei 07, 2021 WIB Last Updated 2021-05-07T15:04:00Z

 



Langsa - Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada, M Phil, meninjau pos pengamanan Operasi Ketupat Seulawah 2021 Polres Aceh Timur yang berada di Kota Peureulak pada Jumat (07/05) sekira pukul 17.00 WIB.


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol  Winardy, SH SIK M Si dalam siaran persnya yang diterima media ini mengatakan, Kapolda saat meninjau pos turut didampingi sejumlah pejabat utama Polda Aceh, dan Kapolres Aceh Timur.


Kemudian turut hadir Forkopimda Aceh Timur, pihak Jasa Raharja dan unsur terkait lainnya, imbuh Kabid Humas. 


"Saat berada di pos pengamanan Operasi Ketupat Peureulak, Kapolda mengapresiasi dengan tersedianya kursi roda untuk kaum disabilitas, ambulance, ruang istirahat, alat Tes Swab PCR dan Chainshow untuk memotong kayu yang tumbang di jalan, " jelasnya.


"Di pos tersebut, Kapolda Aceh dan Jasa Raharja juga menyerahkan paket lebaran secara simbolis untuk petugas," sambungnya.




Seusai meninjau pos pengamanan Operasi Ketupat di Peureulak, Aceh Timur, rombongan Kapolda Aceh bergerak menuju Kota Langsa untuk meninjau Pos Operasi Ketupat Seulawah dan tiba disana sekira pukul 17.45 WIB, sebut Kabid Humas. 


Setiba di Kota Langsa disambut Kapolres Langsa dan pejabat Forkopimda serta pejabat lainnya, lanjunya.


"Kapolda saat meninjau di Pos Kota Langsa juga mengapresiasi kesiapan petugas dalam menyediakan alat Swab PCR untuk pengecekan random bagi masyarakat, " ujarnya.


Di pos tersebut, Kapolda Aceh dan Jasa Raharja juga menyerahkan paket Lebaran secara simbolis kepada petugas di pos,  demikian tutup Kabid Humas. 


Red




Komentar

Tampilkan

Terkini

Seputar%20Nanggroe

+