Iklan

Kemenag Aceh Raih Penghargaan Penyusunan Keuangan Terbaik Kategori Satuan Kerja Besar dari Dirjen Pendis

Kamis, 16 September 2021, September 16, 2021 WIB Last Updated 2021-09-16T16:14:14Z

 



Banda Aceh - Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh meraih penghargaan Penyusunan Laporan Keuangan Terbaik Kategori Satuan Kerja Besar Tingkat UAPPAW Tahun Anggaran 2020 Program Pendidikan Islam dari Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kemenag RI.


Penghargaan tersebut diserahkan oleh Dirjen Pendis Kemenag RI Muhammad Ali Ramdhani dalam acara Koordinasi dan Sinkronisasi Data Laporan Keuangan Semester 1 Program Pendidikan Islam Tahun 2012 yang berlangsung di Grand Peak Hotel and Resort, Kamis, 16 September 2021.


Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Dr H Iqbal SAg MAg menyampaikan, ini merupakan prestasi yang membanggakan dan harus dipertahankan.


"Alhamdulillah kita bersyukur atas prestasi yang membanggakan ini. Penghargaan ini menunjukkan bahwa pengelolaan anggaran kita sudah baik. Harapannya ke depan prestasi ini bisa dipertahankan di tahun depan, dan semakin lebih baik," katanya.


Iqbal menyampaikan apresiasi kepada seluruh Satker yang telah bekerja dengan baik.


"Kami berterimakasih kepada semua satker yang ada di Aceh yang telah bekerja keras dan maksimal terhadap pencapaian ini," ucapnya.


"Tentu, hal ini tidak diraih dengan mudah, butuh usaha kerja keras dan tuntas untuk menyelesaikan berbagai laporan terkait keuangan," lanjutnya. 


Iqbal berharap dengan adanya prestasi ini dapat menambah semangat dan motivasi bagi ASN dalam bekerja mempersembahkan yang terbaik bagi lembaga dan masyarakat... Red.

Komentar

Tampilkan

Terkini