SMAN 2 Banda Aceh Telah Melakukan Vaksinasi 80 Persen Siswa

Minggu, 10 Oktober 2021, Oktober 10, 2021 WIB Last Updated 2021-10-10T03:03:17Z

 




Banda Aceh - Menindaklanjuti Instruksi Vaksinasi Covid-19 bagi guru dan tenaga pendidik (tendik) SMA/SMK/SLB Kota Banda Aceh dan Aceh Besar.  SMA Negeri 2 Banda Aceh telah  melakukan vaksinasi massal bagi siswa tenaga pendidik dan guru.


Dijumpai media ini pada Kamis (07/10) di Banda Aceh, Kepala SMA Negeri  2 Banda Aceh, Drs Mukhtar mengatakan, cakupan pelaksanaan vaksinasi telah mencapai 80 persen, dan berjalan lancar.


" Pelaksaanaan vaksinasi berjalan dengan  penuh kesadaran dan tanpa ada paksaan. Kita beri pengarahan dan pengertian kepada  seluruh siswa, dan siswi serta kepada orang tuanya, " jelasnya.


Ditambahkannya, pelaksanaan vaksinasi massal bagi siswa berlangsung selama 4 hari, 1 hari di sekolah dan 3 hari di luar sekolah yang lokasinya dekat dengan sekolah.


"Para siswa menyambut penuh antusias dengan adanya vaksinasi. Mereka mengharapkan bisa belajar tatap muka, dan kita di sini menerapkan sistem shift.  Di SMA  Negeri 2 ini persiapan prokes sudah semua disediakan, dan siswanya sangat patuh, " paparnya.


"Harapan kami kedepan semoga pandemi  ini segera berakhir, dan segala aktivitas berjalan normal. Vaksinasi ini bukan masalah instruksi, tapi yang terpenting menjadi kebutuhan untuk kita, dan seluruh lapisan masyarakat untuk menangkal Covid-19, " demikian pungkasnya. 


Soraya




Komentar

Tampilkan

Terkini